KURA-KURA (TURTLE)




Masih sembunyi didalam cangkang
Seperti kura-kura, aku tak bisa melarikan diri yang jauh dengan kecepatan seperti itu
Apalagi jalan itu sangat terjal, jauh dan berbahaya
Aku akan pergi jika memang lukaku sudah benar-benar sembuh
Merawat diri setiap hari, lukaku sembuh
Benar-benar sembuh
Sekarang aku benar-benar akan pergi
Aku tidak akan sembunyi, tapi alangkah lebih baik kau tidak muncul dihadapanku
Semakin berusaha melupakanmu, maka semakin mengingatmu
Maka jalan yang terbaik adalah biarkan saja
Aku tidak akan memaksa jika memang kenangan itu harus selalu muncul dalam pikiranku
Berharap proses waktu melupakanmu bisa berjalan dengan cepat
Ketika bertemu denganmu, aku berkata kalau aku telah melupakanmu
Aku berbohong,
Aku sangan lamban, langkahku berat
Seperti kura-kura
Tak ada tempat bersandar
Tak ada tempat untuk menaruh kepingan hati yang benar-benar hancur
Kura-kura sedih
Kura-kura selalu sendirian ketika banyak luka
Tak ada tempat berlindung kecuali cangkangnya
Kura-kura? Kenapa kau sangat lamban?
Semakin kau lamban, semakin banyak luka yang kau dapatkan
Semakin kau lamban, semakin sering kau merasa sedih
Walaupun begitu, bertahanlah!
Bergeraklah, walaupun perlahan
Tak apa meskipun luka sedikit
**Terinspirasi dari lyric ‘Davichi – Turtle’

Comments

Popular Posts