Cerita Para Penggemar Rahasia



Tidak ada salahnya mengagumi seseorang, selama itu masih dalam batas kewajaran. Berawal dari sekelumit pengalaman pribadi dan cerita dari teman-teman yang ngerasain bagaimana rasanya menjadi penggemar yang tidak diketahui oleh orang yang digemari.
Mengagumi seseorang secara berlebihan itu bisa jadi penghalang kita untuk mendapatkan jodoh. Lhoh kok bisa gitu? Alasannya apa?
 Jadi gini, jika kita mengagumi seseorang secara berlebihan, hidup kita akan terus dihantui baying-bayangnya, entah itu senyumannya, kebiasaannya, pokoknya semua tentang orang yang kita kagumi. Bahkan kita sampai-sampai melakukan hal-hal yang cukup gila. Stalking-in update FB ataupun twitternya. Jika ada update yang sedikit nyerempet tentang kita, entah itu memang ditujukan untuk kita atau hanya suatu kebetulan saja, pasti kita langsung kepedean tingkat dewa, dalam hati teriak-teriak, “wah statusnya seperti itu, pasti yang dimaksud itu gue”.
Anda salah besar, anda hanya mengagumi saja tanpa pernah menyatakan perasaan langsung padanya. Bagaimana dia (orang yang kita kagumi) bisa tahu kalo kita sangat mengaguminya, sedangkan kita tidak pernah menyatakan perasaan langsung padanya. Sukur-sukur kalo memang perasaan kita sama, tapi kalo dia mempunyai perasaan sama orang lain gimana? Nah loh. Udah ngabisin tenaga, waktu buat nge-stalking-in si do’i tapi doinya ga ngerespon, gimana tuh perasaan kalian? Pasti pada galon semua deh alias galau.
Jadi berhentilah menyia-nyiakan waktu, boleh saja menggemari atas dalam batas kewajaran. Menggemari seseorang secara berlebihan mengakibatkan sulit jodoh, karena jika ada orang mendekati kita untuk lebih tau tentang kita, kamu pasti buru-buru menghadanya dengan mengatakan tidak karena orang yang mendekatimu tidak sesuai dengan orang yang kamu kagumi. Padahal bisa jadi orang yang sedang mendekati kita adalah jodoh kita dimasa depan, tapi karena tidak sesuai dengan orang yang kita kagumi dan buru-buru berkata tidak. Jadi gais, mengagumi orang itu boleh, tapi jangan lupa juga dengan kehidupan kita sendiri, kita berhak untuk bahagia, cepet-cepet move on ya gais, banyak orang yang sudah menanti untuk lebih dekat dengan kalian. Good luck . . . ^^

Comments

Popular Posts